CARA ORDER VIA SMS



Kami melayani pemesanan barang via Whatsapp/ SMS, caranya:

1. Catat nama lengkap produk,dan kuantitas yang anda inginkan
2. WHATSAPP/ SMS orderan anda berisi:
Nama anda, nama lengkap produk, kuantitas, alamat lengkap pengiriman (nama jalan,nomor rumah, rt/ rw, kelurahan, kecamata, kota, propinsi)
kirim ke: 081316071356

3. Tunggu WHATSAPP/ SMS balasan, orderan akan dibalas dalam waktu 1x 24 jam
4. Setelah anda menerima whatsapp/SMS konfirmasi total harga, silahkan mentransfer pembayaran ke salah satu nomor rekening berikut:

BNI atau Bank Mandiri by request

5.Setelah anda melakukan pembayaran, segera konfirmasi bahwa anda telah melakukan pembayaran
6. Orderan anda akan dikirim 1 hari setelah anda melakukan pembayaran.


NOte:
*Sistem No Keep, kami mendahulukan pembeli yang telah lunas terlebih dahulu

*Tanggung jawab kami hanya sampai pada pengiriman melalui JNE/ TIKI/Jasa pengiriman lainnya, bila ada masalah barang belum diterima, kami hanya akan membantu pelacakan melalui website JNE/ TIKI/Jasa pengiriman lainnya.

Catatan bertransaksi di kadoku-shop

Ongkos Kirim
Harga yang tercantum di website belum termasuk ongkos kirim. Setelah kami menerima order anda, kami akan segera mencari tahu biaya pengiriman via JNE/Jasa pengiriman lainnya dan memberitahukan biaya pengiriman via SMS kepada anda.


Cara pembayaran
Melalui transfer via rekening BNI/ Mandiri_ by request ya.



Kapan sebaiknya saya melakukan pembayaran
Pembayaran dilakukan sesegera mungkin, karena banyaknya permintaan Mainan, kami menerapkan sistem No Keep. Kami mendahulukan pembeli yang telah lunas terlebih dahulu. Apabila stok kosong maka kami akan REFUND uang anda 100%
atau anda boleh untuk menukar dengan barang jenis lain.

Konfirmasi pembayaran
Setelah melakukan pembayaran, anda bisa Whatsapp/ SMS ke kami untuk konfirmasi pembayaran supaya kami bisa segera memproses order anda.


Jasa ekspedisi
Kami menggunakan jasa JNE untuk pengiriman volume mainan di bawah 5kg. Untuk volume lebih dari 5kg, kami menggunakan jasa ekspedisi dengan harga yang lebih murah seperti Kobra, Pahala, Starcargo, Indah Cargo, MEX Berlian, dll.


Keterlambatan pengirimanKami menggunakan pihak ketiga (kurir JNE, Pahala, Pos Indonesia dll) dalam mengantar barang-barang pesanan anda. Segala akibat yang menyebabkan keterlambatan pengantaran di luar tanggung jawab kami, namun kami akan berusaha membantu anda untuk menelusuri pengiriman melalui cek resi atau via telp ke kurir.

Minimum Order
Tidak ada minimum order tertentu untuk berbelanja di website kami. Anda bisa saja membeli 1 mainan di website kami.


Stok habis setelah order
Apabila barang yang dipesan sudah habis setelah order, kami akan mengembalikan uang yang sudah ditransfer 100% kepada customer. Customer juga berhak untuk menukar dengan barang jenis lain tanpa adanya potongan biaya apapun.


Alamat pengiriman barang
Customer Wajib memasukkan alamat yang lengkap disertai kode pos dan nomor telepon / hp yang bisa dihubungi sewaktu berbelanja di website agar memudahkan pihak kurir dalam mengantarkan mainan pesanan anda.

Bagaimana saya dapat yakin jika transaksi online di website KadoMainanAnak.com bisa dipercaya?
Kami berkomitmen menjaga kualitas layanan, kontinuitas dan kepercayaan pelanggan. Menjaga hubungan kepada para pelanggan adalah tujuan utama dan komitmen kami secara basic. Jadi jangan ragu untuk berbelanja di tempat kami.

Di mana alamat toko/outlet agar saya dapat memilih-milih mainan yang ingin dibeli?
Kami tidak membuka toko/outlet. Seluruh layanan dilakukan secara online via internet. Kami tidak bisa memberikan informasi pribadi lainnya diluar kebijakan online shop kami.


Pesanan Cash On Delivery (COD)
Kami tidak melayani COD. 


Garansi Pengiriman Mainan
Semua mainan yang akan dikirim, sudah terlebih dahulu kami test/cek dan akan dikirim dalam keadaan nyala dan baik.
Kami memberikan garansi pengiriman (barang sampai selamat dan nyala di tempat anda).

Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, bencana alam, atau kelalaian pihak kurir pada saat pengiriman.

Apakah dapat meminta pengembalian uang atas barang yang sudah dibeli / retur?
Tidak. Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan uang pembayarannya.

Apakah orderan saya bisa dibungkus kertas kado ?
Bisa. Kami kenakan biaya tambahan Rp 5.000,- per kg. Mohon tulis di komentar pesanan bahwa order tsb mau dibungkus kado jika anda mau.

Di mana saya bisa cek no resi setelah order ?
No resi pengiriman biasanya kami cantumkan di halaman menu "CEK NO. RESI" di bagian atas web. Biasanya keesokan harinya kita muat no resi pengiriman.


Terima kasih

Owner,
kadoku_shop.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar